Fakta Kematian Sandra Dianne, Polisi Ungkap Sebab Kecelakaan Mautnya

Penyanyi dan penulis lagu Sandra Dianne Ampuria atau dikenal dengan nama Sandra Dianne meninggal dunia. Artis asal Malaysia tersebut, menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Putrajaya, Jumat dini hari, 11 September 2020. Sandra Dianne sebelumnya sempat dikabarkan tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan mobil.

Dikutip dari laman New Straits Times, Sabtu 12 September 2020, jelang usianya yang ke 26 tahun pada 16 September 2020 mendatang, peserta reality show Astro, Big Stage ini meninggal di unit perawatan intensif (ICU) rumah sakit tempat dia dirawat setelah kecelakaan di North-South Expressway Central Link (Elite).

Salah satu teman dekatnya yang juga peserta reality show TV3 Mentor Legend, Sarah Fazny Mahadzir mengumumkan kematiannya di Facebook, Jumat kemarin.

“Perjuangan Sandra di industri ini telah berakhir, tetapi doa kami akan terus berlanjut untuknya. Dia adalah sosok yang sangat baik, selalu positif dan kami semua akan sangat merindukannya. RIP Sandra Dianne.”

Juru bicara Sandra Dianne dari label rekaman Sony Music Entertainment Malaysia, Veea Norman mengatakan penyanyi itu dimakamkan di kampung halamannya, Kampung Kauluan di Tuaran.

“Anggota keluarga Sandra telah memanggil teman-teman dan penggemarnya untuk mendoakannya, dan juga meminta maaf atas kesalahan apa pun atas namanya,” kata Norman.

Pemenang Gegar Vaganza 3 Azharina Azhar, salah satu penyanyi favorit Sandra juga turut mengucapkan belasungkawa lewat Facebook: “RIP Sandra dan belasungkawa untuk keluargamu. Suara dan pribadi yang indah.”

Sandra yang berasal dari Tuaran, Sabah dan terkenal dengan single Hey Kau, sebelum kecelakaan terjadi sedang dalam perjalanan ke Putrajaya International Convention Center (PICC) bersama sepupunya untuk menghadiri latihan konser untuk episode terbaru Big Stage 3. Namun, ketika perjalanan itu, mobil yang ditumpanginya tak terkendali hingga mengalami kecelakaan. Menurut polisi, mobil itu terlibat tabrakan dengan lima kendaraan lain sekitar pukul 15.00, pada 5 September 2020 lalu.

Source : Viva.co.id